Widget edited by super-bee

Sabtu, 07 Juli 2012

Lagu Baru, Pembuktian Radja Masih Eksis


Lagu Baru, Pembuktian Radja Masih Eksis

Melalui single terbaru berjudul "Demi Kamu" Radja ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa band yang diawaki  Moldy (gitar), Ian Kasela (vokal), Vidin (drum), Aldi (keyboard), dan Ozi (bass) masih bisa unjuk gigi di industri musik hingga sekarang.


Memang, saat ini Radja jarang sekali terlihat di layar kaca. Bahkan, ada pendapat masyarakat yang menganggap band ini sudah bubar.


"Ini (lagu baru Demi Kamu) salah satu cara untuk menghapus opini masyarakat bahwa Radja sudah tidak ada. Kita mau buktiin kalau kita masih ada dan tetap eksis di industri musik," ujar Ian Kasela disela syuting video klip "Demi Kamu" di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2012).

Rangkaian cerita di klip ini, kata Moldy, menceritakan perjalanan bandnya yang sempat berganti personel.

"Di storyboard ada yang menceritakan tentang transformasi Radja. Jadi kayak ada Radja dengan formasi lama, terus kemudian di ending klip kita nampilin tiga personel baru. Kita pengen kasih tahu, ini loh personel baru kita. Jadi kayak flashback, nanti ada ceritanya," ujarnya. 

 

Radja menjadi malaikat yang menyampaikan inspirasi kepada masyarakat lewat video klip terbaru berjudul "Demi Kamu" yang akan mengisi album berikutnya.

"Ini lebih ke spirit, lagunya buat menyemangati agar enggak putus asa. Soalnya ini ada kata-kata berdiri sama tinggi, duduk sama rendah jadi kita pengen ngasih tahu kalau semua orang itu sama. Ini ada di album baru kita," ujar Moldy ditemui disela-sela syuting video klip dikawasan Tebet, Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Untuk lebih mendapatkan makna dari lagunya, Radja sengaja memilih lokasi syuting di Rumah Susun Berlian, Tebet, Jakarta Selatan. Di sini para personel Radja digambarkan sebagai sosok malaikat.

Kesan malaikatnya adalah saat mereka menyapa para masyarakat yang tidak sempurna dan memberikan semangat baru agar bisa bangkit kembali.

 
 

"Tempat ini sengaja dipilih biar bener-bener bisa ngasih semangat, makanya tempatnya kayak gini. Nanti ada juga scence di mana saya ngasih pancingan ke pengemis. Maknanya adalah agar memberi inspirasi, ngasih semangat bahwa dia masih bisa bangkit. Kita kasih motivasi untuk dia," jelas Ian Kasela.

Moldy melanjutkan, lagu ini dipersembahkan untuk para Radjaku (sebutan penggemar Radja).

"Sejak album keempat kita kasih lagu buat penggemar. Sebab kita sadar enggak bisa jadi seperti sekarang ini tanpa penggemar. Ini melibatkan fans kita Radjaku. Kenapa kayak gini karena dari lagunya ini didedikasiin untuk fans. Jadi kita pikir ini harus ngelibatin fans," imbuh Moldy.

 
 MOHON KRITIK DAN SARAN NYA KLIK DISINI
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras Berkomentar Porno/Pelecehan/Kekerasan , karena itu dianggap SPAM .


SALAM RADJAKU .