Widget edited by super-bee

Senin, 17 September 2012

Konser Radja: Tribun Batam Luar Biasa!

Radja: Tribun Batam Luar Biasa!



Kehadirannya ke Batam, grup band Radja banyak mendatangkan manfaat bagi masyarakat khususnya dunia hiburan.

Dalam rangka HUT TRIBUN BATAM ke-8 maka Ian Kasela vokalis Grub Band Radja tidak lupa membuatkan pantun khusus buat Tribun Batam.



Corat coret singkat dari Ian Kasela saat duduk sesaat muncullah pantun berikut ini.

Sambel cabe pakai tomat
Pedasnya sampai ke ubun
Kalau kita mau cermat
Jangan lupa baca koran Tribun

Happy B'day ke-8 for "Tribun Batam"

RADJA

Batam memang luar biasa. Saya suka suasana begini. Survive dan membuat betah bergabung dengan teman-teman wartawan semua.

Itulah ungkapan Ian Kasela vokalis grup band Radja ketika bergabung bersama kru Tribun Batam merayakan ulang tahun Tribun Batam ke-8 di Hall Percetakan di Kantor Tribun, Komplek MCP Jalan Kerapu Batuampar, Batam, Sabtu 15 September 2012, siang.

Suasana meriah dan akrab tergambar saat awal Radja datang ke kantor Redaksi Tribun hingga selesai acara tumpengan dan pemotongan kue. Grup Band Radja mengikuti semua acara dan bergabung seperti para wartawan.

Tak lupa Febby Mahendra Putra pimpinan redaksi harian pagi Tribun Batam menyanyi karaoke lagu-lagu Radja duet bersama Ian Kasela penyanyi asli. Sontak ratusan karyawan yang hadir bertepuk tangan dan tercipta suasana kehangatan bersama.

Berikut foto foto hasil jepretan Zabur Anjasfianto dan Iswidodo wartawan Tribun Batam yang turut serta memeriahkan acara Ulang Tahun ke 8 di Kantor Tribun Batam. (*)



Tua Muda Padati Konser Radja di Bengkong Batam

Umumnya kendaraan roda dua mendominasi jalan raya. Meski padat merayap, antrean kendaraan tetap berjalan normal.
 

Pada konser Radja malam ini, ratusan anak-anak muda terlihat menggunakan seped
a motor. Mereka rata-rata berboncengan. Namun demikian, terlihat juga orangtua yang membawa anak-anaknya untuk menghabiskan malam akhir pekan bersama grup musik asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu. "Saya ingin lihat Radja, semoga malam ini bisa terhibur. Untuk konser artis di tempat terbuka jarang soalnya," ujar Reena, warga Bengkong Baru ketika turut antre menuju lokasi pementasan, Jumat malam.

Menurutnya, malam ini, dia tidak sendirian. Ia mengajak suami dan anaknya yang masih berusia 1,3 tahun. Harapannya, dengan menyaksikan pagelaran ini, ia tidak suntuk di rumah.
Biasanya, jika akhir pekan, ia sering weekend di pantai Golden City, 500 meter dari lokasi Radja pentas. "Kalau akhir pekan, biasanya kami ke pantai. Ya karena ini ada artis tidak ada salahnya ikut nonton," jelasnya. Pantauan Tribun Batam, jalan menuju lokasi berangsur-angsur padat. Namun tidak terjadi kemacetan. Pengunjung yang sebagian sudah tiba di lokasi Concerto Hall Waterbroom Bengkong Sadai, langsung masuk ke dalam area.

Mereka mengambil tempat sesuai dengan seleranya. Sebagian penonton duduk dan berdiri sambil menikmati aksi panggung band-band lokal Batam."Belum (tampil) mas, jadi di sini saja dulu. Bisa duduk sambil makan dan minum," ujar Cholis dan teman-temannya yang sedang menikmati hidangan di Queen Food Court, 50 meter dari panggung.

ada yang menarik beberapa saat sebelum Radja Band tampil, tepat pada pukul 23.00 WIB di Hall Concerto Waterboom Bengkong Sadai Batam, Sabtu malam (15/9/2012).
Band asal Kota Banjarmasin ini ternyata sangat manusiawi, tidak memandang miring dan tidak pilih kasih kepada siapa pun yang menjadi fansnya.
Mereka bersedia menyanggupi permintaan Zacky, seorang fans yang memiliki kelainan pada kedua kakinya itu.

Sejak kecil, Zacky mengalami bengkok pada kedua betis kakinya. Bahkan untuk berjalan saja, langkah kakinya gamang. Kepada Tribun, lelaki berusia 23 tahun itu menuturkan, sudah sejak pukul 13.00 berada di Queen Garden Water Boom, demi menyaksikan band idolanya ini.

Kebetulan, Zacky tinggal di Tanjung Buntung, tak jauh dari lokasi manggung Radja. Dengan langkah gamangnya, ia pun berjalan seorang diri menyusuri jalan ke tempat tujuannya.
"Sudah dari pukul 13.00 siang saya di sini, belum mandi, belum makan," aku Zacky.
Sekira pukul 15.00, ia bertemu dengan salah seorang perwakilan Clas Mild. Zacky ingin dipertemukan dengan Radja.

"Pak, saya boleh foto bareng nggak dengan Radja? Orang yang pakai baju putih itu bilang, temuin aja manager satunya lagi," ucap Zacky mengulang penuturannya.
Perut yang kosong tak dihiraukannya, Zacky menunggu Ian, dkk di luar pagar. Sampai seorang manager Radja empati kepadanya. Ia pun kembali mengulang permintaannya itu.
Alhasil beberapa menit sebelum mereka tampil, Zacky sempat foto bersama idolanya itu, bahkan ia meminta bubuhan tandatangan ke-5 personel Radja itu di kaosnya bagian belakang. Tak lupa ia tutupi dengan kemeja merah kotak.

"Senanglah dapat foto bareng, sama tandatangan. Baru kali ini saya bisa lihat Radja dari dekat. Kalau kemarin-kemarin kejauhan, ongkosnya mahal," ungkap lelaki asal Bandung ini.
Ia mengaku tak akan mencuci kaosnya itu, kendati aroma keringat sudah menguap di pakaiannya itu. Zacky sudah menjadi fans Radja, sejak awal Radja hadir. Lagu Angin, Jujur, dan Cinderella adalah lagu favoritnya.

Sebelum tampil, usai membubuhkan tandatangan di kaos Zacky, tak lupa 5 lelaki ganteng itu berdoa demi kelancaran acara.

Radja membawakan beberapa lagu lama mereka yang sempat populer di tahun keluarannya. Tak lupa juga disisipi lagu barunya.

Sebelas hits andalan mereka bawakan dalam waktu 1 jam, seperti Yakin, Angin, Cinderella, Patah Hati, Aku Ada Karena Kau Ada, Call Me, Jujur, Wahai, Tak Kan Melupakan, Benci Bilang Cinta, dan ditutup dengan lagu Ga Ada Waktu.

Di lagu Patah Hati, dan Aku Ada Karena Kau Ada, Ian Kasela meminta kesediaan Pemimpin Redaksi Tribun Batam, Febby Mahendra Putra, berduet nyanyi bersamanya.
Bak seorang pemain bola yang kegirangan usai memasukkan gol, Febby berlari riang menyambut ajakan Ian ke atas panggung.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras Berkomentar Porno/Pelecehan/Kekerasan , karena itu dianggap SPAM .


SALAM RADJAKU .