Widget edited by super-bee

Kamis, 10 Januari 2013

Foto-Foto Konser Tahun Baru Radja Di Bontang

Foto-Foto Konser Tahun Baru Radja Di Bontang

Foto-Foto Konser Tahun Baru  Radja  Di Bontang

Radja Menggoncang Bontang. Ian Kasela (vokal), Moldy (gitar), Ojie (bas), Aldy (kobor) dan Vidin (drum) membuat para penyaksi konser yang digelar dalam penyambutan tahun baru di kawasan LNG Badak ini, larut dalam lagu-lagu yang mereka bawakan. Radja membawakan kurang lebih sepuluh lagu. Dari yang lawas seperti Cinderalla, Jujur hingga lagu paling kini, seperti Call Me, dan singel terbaru mereka, Demi Kamu. Ribuan manusia yang menyaksikan pertunjukan tersebut, ikut bernyanyi hingga pergantian tahun. Ian bahkan sempat membuka kacamatanya, yang membuat para penonton histeris.




Menurut Ian ini adalah kegiatan penutup tahun yang berkesan, dan berharap Radja kian eksis di tahun berikutnya. "Ini kesempatan kami untuk tetap eksis di gemintang musik Indonesia. Kehadiran personel baru yang masih muda, memberikan suntikan enerji baru untuk melangkah," jelas Ian sambil melirik Ojie dan Vidin, juga Aldy. Dan inilah aksi mereka di atas panggung yang sempat direkam kasakusuk yang mengikuti kegiatan mereka selama berada di kawasan timur Kalimantan tersebut. (YUG)



Radja Band Siap Personel dan Singel Baru

Radja Band Siap Personel dan Singel Baru
Band Radja tidak bubar. Kepastian itulah yang disampaikan Ian Kasella di hadapan sejumlah wartawan, saat berlangsung buka puasa bersama dengan artis-artis NAGASWARA di sebuah restoran seafood di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 17 Agustus. Selepas hengkangnya Seno (drummer) dan Indra (bas), Radja kini telah membentuk formasi baru. Tiga personel baru Radja itu adalah M. Viddin (drummer), Oji (bass) dan Aldy (keyboardist).

“Kita punya tanggung jawab yang besar terhadap penggemar-penggemar kita. Bagi kita, apa pun persoalannya, Radja harus tetap eksis,” ujar Moldy, gitaris sekaligus motor penggerak band itu.
Dalam kesempatan tersebut, Ian dan kawan-kawan juga mengaku telah bergabung dengan NAGASWARA sebagai label baru mereka. Selain telah habis kontrak dengan label terdahulu, para personel band itu berharap dapat melakukan refreshment dengan sesuatu yang baru. Bagi mereka, NAGASWARA dianggap dapat membawa terobosan baru terhadap new spirit mereka.
“Pokoknya, tahun ini, label baru, personel baru, dan lagu baru,” ujar Ian.
Menyangkut single terbaru mereka, saat ini Radja tengah mempersiapkan single lawas milik Rhoma Irama berjudul “Maaf”. Single ini menjadi pilihan Radja dengan anggapan bahwa lagu-lagu Rhoma memiliki penggemar tersendiri, dan everlasting.
“Lagu Bang Haji ini sebenarnya tidak jauh berbeda dari warna asli lagu-lagu Radja. Makanya tidak ada masalah buat kita untuk mengaransemen ulang. Bang Haji udah dengar dan ok. Mudah-mudahan kita bisa memberikan sesuatu yang berbeda lewat single ini,” ujar Moldy



Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras Berkomentar Porno/Pelecehan/Kekerasan , karena itu dianggap SPAM .


SALAM RADJAKU .