Widget edited by super-bee

Senin, 17 September 2012

Demi Ultah Tribun ke-8 , Radja Gebrak Batam

RADJA ON tribun BATAM

 


Ian Kasela, vokalis Band Radja, surprise mendengar lagu Radja dinyanyikan langsung  oleh Pemimpin Redaksi Tribun Batam, Febby Mahendra Putra.

Ia pun langsung bertepuk tangan dan ikut juga menyanyikan. Dua lantunan lagu yang dinyanyikan Febby dan Ian Kasela secara berduet membuat suasana terbangun dengan akrab. Ian Kasela sampai mengumbar pujian kalau suara Febby Mahendra oke juga!
"Wah, nggak nyangka pemimpin Redaksi Tribun Batam fans Radja. Bener bener fans  sejati, salut untuk Tribun Batam, " ujar Ian Kasela dalam kunjungannya di ruang rapat Redaksi  Tribun Batam, Sabtu (15/9).

Kedatangan Band Radja ke Tribun Batam merupakan momen istimewa dalam menyambut ulang tahun Tribun Batam ke-8. Band Radja yang digawangi Moldy (gitar), Ian Kasela (vokal), Fiddin (drum), Oji (bas) dan Aldy (keybord).

Febby mengakui dirinya fans berat Band Radja, di mobil dinasnya selalu ada kaset dan CD music band Radja. Lagu Radja selalu menemani dirinya ketika mengendarai. "Teman-teman, suka protes karena sering memutar lagu Radja. Saya hanya berkilah, lagu lagu Radja oke punya, " tutur Febby.
Ia melanjutkan dirinya menikmati lagu Radja. "Nama aja kerja di koran, untuk membuat berita bermutu butuh kerja keras, tak jarang bikin stres. Biar fresh dengerin Radja dulu,"akunya. Pernyataaan tersebut disambut gelak tawa.

Ian Kasela senang  punya fans di Batam, apalagi fansnya seorang pemimpin redaksi  Tribun Batam. Ian mengatakan  kedatangan Band  Radja yang kelima di Batam merupakan hal yang istimewa. "Kami diundang langsung koran yang berpengaruh di Batam, yaitu Tribun Batam. Untuk itu kami sangat bangga dengan undangan ini dan akan tampil maksimal, " ungkapnya.

Band Radja akan mengebrak kota Batam dengan 15 lagu unggulan yang akan dibawakan di Waterboom Queen Garden Bengkong. Band Radja pun diundang untuk ikut serta merayakan ulang tahun Tribun dengan segenap kru  Tribun.

Permintaan tersebut di sambut antusias oleh grup band asal Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini. Dipandu  Febby, band Radja menuju Hall percetakan Tribun Batam.
Setiba di lokasi, Oldy gitaris Radja menatap kagum  mesin percetakan Tribun, mereka pun berhenti sejenak untuk melihat-lihat. Febby pun menerangkan secara singkat bagaimana cara mesin cetak Tribun beroperasi

Hall percetakan Tribun Batam  yang biasa digunakan sebagai  lapangan Badminton, disulap apik untuk acara ulang tahun ini. Ulang tahun Tribun dirayakan secara sederhana dan penuh makna. Untuk menambah keakraban tempat duduk di desain lesehan yang beralaskan karpet. Grup Band Radja tanpa sungkan ikut serta dalam perayaan tersebut. Mereka dengan senang hati berbaur dengan kru Tribun

Febby dalam sambutannya mengatakan tahun 2012 merupakan tahun penting bagi Tribun Batam. Ia  menuturkan angka 8 merupakan angka istimewa. " Semoga di usia kedelapan ini Tribun semakin jaya. Tribun Batam berkomitmen membuat berita pencerah bagi Smart Generation, " katanya.
Tak ketinggalan  Febby mengapresiasikan  kerja  keras kru Tribun Batam yang menyiapkan  edisi special Tribun Batam. "Hanya dalam tiga minggu, Kru Tribun mampu mengeksekusi edisi special ini. Saya ucapkan terimakasih,"ucapnya

Akhir dari kata sambutan Febby mengajak kru Tribun Batam menyanyikan Mars Tribun Batam. Puluhan Kru Tribun Batam yang mengikuti acara ini, kompak berdiri dan menirukan gerakan dan nyanyian yang dipandu langsung Pemimpin Redaksi Tribun Batam ini.

Selanjutnya acara pemotongan Tumpeng pun dilakukan sebagai lambang ucapan syukur. Dalam  kesempatan ini juga Tribun Batam juga memberikan sumbangan kepada panti asuhan di Sengkuang. Sebanyak 10 anak yatim mendapat sumbangan yang diberikan langsung Febby Mahendra Putra, Hurip Eli Yudie dan vokalis Radja Ian Kasela.

Ian Kasela juga didaulat untuk menyanyikan lagu. Permintaan tersebut di penuhinya. Dengan suara khasnya ia menghibur dengan lagu  yang dibawakan secara karaoke seperti Patah hati, Jika ada waktu dan  bila tak kau cinta. "Lain kali bila ada permintaan untuk manggung di Batam akan kami penuhi dengan senang hati. Apalagi kalo undangan datang dari Koran Tribun," tutupnya.

Aksi vidrum memukul ojie hehehe ...... radja di mesin percetakan Tribun Batam



Band Radja akan tampil di M-One Pub Harbour Bay Batam, Jumat (14/9/2012) malam di acara bertajuk Class Carnaval Tribun Batam 8th Anniversary. Pagelaran spektakuler ini diyakini bisa memberikan kebahagiaan bagi para clubber di Batam.
Sejak 9 tahun lalu, eksistensi band Radja di industri musik Tanah Air tidak pernah surut. Mereka tampil dengan formasi baru pada pertengahan tahun ini. Digawangi Moldy (gitar), Ian Kasela (vokal), Fiddin (drum), Oji (bas) dan Aldy (keybord). Radja berencana menggebrak penggemar setianya dengan lagu berjudul Kegagalan Cinta.
Sebelumnya, lagu ini sukses dilantunkan penciptanya, Bang Haji Rhoma Irama dalam versi dangdut. Namun demikian, Radja, mencoba menyajikan lagu itu dengan nuansa pop, cheers, dan fun. Demikian disampaikan Manager Operational M-One Pub Harbour Bay Batam, Suta, kepada wartawan, Jumat (14/9/2012) disela-sela persiapan acara Radja di lokasi.




"Sebelum Radja tampil, pengunjung akan disuguhi pagelaran dari Crossover band, DJ Hen'dy, DJ Anez Dark, dan MC Ichank Brown. Disesi akhir, Radja akan menyanyikan 12 lagu andalannya," ujar Suta.

Ditegaskannya, hadirnya Radja di M-One Pub sebagai bukti bahwa band asal Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini tidak mandek dalam berkreativitas. Mengingat sang vokalis sudah akrab dengan karya-karya Rhoma Irama semenjak Ian masih kecil. Artinya, ini memberikan keyakinan kalau Radja tetap eksis diblantika musik Indonesia.

"Momen ini sangat tepat bagi kami untuk menghadirkan Radja. Tentunya pecinta Radja bisa bernostalgia dengan lagu-lagu mereka yang sudah tidak asing lagi. Hadirnya Radja bisa mengobati kerinduan para clubber M-One khususnya," jelas Suta.
Dalam konser nanti malam, radja tidak hanya bermain di nada-nada pop saja, mereka akan menyajikan musik rock dan funky. Jika dalam versi aslinya lagu "Kegagalan Cinta" sebagai tembang ratapan cinta yang melankolis, pada pagelaran nanti mereka mengaransemen lagunya penuh dengan semangat dan optimisme.

"Penggemar Radja atau pengunjung cukup membeli tiket masuk di M-One Pub seharga Rp 100 ribu,"

Manajer Promosi Harian Tribun Batam (Tribun Network), Bagus Permadi mengatakan, pada ulang tahun Tribun Batam ke-8 ini, grup band Radja dihadirkan. Mereka akan tampil di dua tempat, M-One Pub Harbour Bay Jumat (14/9/2012) dan Concerto Hall Waterbroom Bengkong Sadai Batam Sabtu (15/9/2012).

Pementasan Radja di Concerto Hall Waterbroom pukul 19.00 - 23.00 WIB. Tiket masuk seharga Rp 35 ribu. Nantinya, pengunjung akan disuguhi persembahan dari grup band Merapi Rock Indonesia, Ladz DJ Generation, Purwacaraka Music School, Nazri Munchen Magic Show, dan R'Luxs Model. Acara dipandu oleh MC Nino dan Wina.

"Insya Allah, kami dan tim sudah bersama Radja di M-One Pub Batam. Mohon doanya agar acara ini bisa berjalan sukses dan lancar," ujar Bagus. (tia)
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras Berkomentar Porno/Pelecehan/Kekerasan , karena itu dianggap SPAM .


SALAM RADJAKU .